Sign In | Sign Up | Log out

Jangan Lupakan Almamater

Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di situs blog Alumni Al-Islam Joresan ini. Semoga bisa bermanfaat, meski tidak sebesar yang Anda harapakan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar.


salam sejahtera kawan2 alumni Al-Islam Joresan kita bersyukur memiliki media ini, walupun tidak dapat bertemu langsung sesama kawan, melalui media ini paling tidak kita bisa berbagi rasa baik suka maupun duka berbagi cerita juga bertukar pengalaman dan ilmu pengetahuan. Sehingga dengan adanya berbagai cerita dari kawan2 akan menggugah inspirasi kita untuk mengetahui lebih banyak berbuat lebih baik demi kemajuan kita besama.

Lulus dari Al-Islam, kalian harus dapat mengabdi kepada masyarakat, menjadi generasi muda penerus bangsa yang memiliki kepedulian sosial untuk saling membantu sesama. Jangan lupakan almamater, dan jaga namanya dengan selalu bersikap baik dan tidak sembrono.maka untuk itu kami mengharap dukungan kritik dan saran teman-teman alumni untuk kesuksesan Situs ini.

2 komentar:

ikai mengatakan...

bagi alumni silahkan sign in di http://www.salingsapa.com/group/ikaijoresan

@gape.com mengatakan...

Acara reuni halal bihalal yang ntar lagi gmana kok lum ada kbar

Posting Komentar

Kritik, Saran, Komentar, Masukan Dan Tambahan dari anda silahkan ditulis disini.